Sabtu, 03 November 2007

blog

Blog??? apa'an sih tu? ah biarin aja, tanggal pengumpulannya kan masih jauh lagian aku ga ngerti cara buatnya.
kalimat itulah yang kuucapkan ketika mendengar bu guru memberi tugas membuat blog. ya aku cuek2 aja. tapi semakin dekat tanggal pengumpulan tugasnya, ya aku juga semakin ngebut buatnya. ga mau donk nulaiku jeblok gara2 ga kerja tugas. ya akhirnya tiap hari jadi langganan warnet. untung temanku mau bantuin. aku milih komputer yang dekat sama temanku, ya tentu supaya aku bisa tanya2 dia. untung aja temenku ga bosan kutanyain terus (thanks fren).
setelah itu aku banyak cari tau tentang blog. rupanya blog itu bagus banget ya, menurutku itu lebih bagus dari FS. di blog kita bisa bebas salurin semua tulisan kita tentang apapun. aku uda siapin apa aja yang mau ku posting di blog ku. tapi caranya susah bgt, repot. ya aku kan baru belajar. yang pasti nanti pasti ku edit isi blog ku supaya lebih menarik lagi. & tentu saja itu membutuhkan banyak duit, jadi dari sekarang mesti rajin2 nabung untuk ke warnet...hehehe..

Tidak ada komentar: